Antonio Bantah Dirinya Bisa Perkuat Milan Karena Gigio

Antonio Bantah Dirinya Bisa Perkuat Milan Karena Gigio

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Antonio Donnarumma mengaku sakit hati disebut sebagai parasit dan menegaskan ia bisa gabung AC Milan bukan karena adiknya, Gianluigi Donnarumma.


Hubungan antara klan Donnarumma dengan para fans Milan sempat memburuk belum lama ini. Sebab ada kabar bahwa Gigio akan pindah ke klub lain musim panas mendatang, karena sang agen yakni Mino Raiola tidak senang dengan kontrak baru yang disodorkan Rossoneri pada musim panas kemarin.

Kabar itu langsung membuat banyak fans Milan murka. Saat melawan Verona di Coppa Italia lalu, suporter ultras Rossoneri membentangkan spanduk yang mencemooh Donnarumma.

Spanduk itu bertuliskan: "Kekerasan psikologis dengan memberimu 6 juta Euro per musim dan merekrut kakak parasitmu? Sekarang waktunya pergi... kesabaran kami terhadapmu sudah habis!"


Antonio akhirnya angkat bicara soal tudingan sadis tersebut. Dikatakannya ia dan adiknya merasa sakit hati dengan isi spanduk tersebut. Ia juga menegaskan tak ada kolusi terkait keberhasilannya masuk ke skuat Rossoneri musim ini.

"Parasit? Gigio dan saya merasa sakit hati, tapi kami terus bekerja dalam diam," ungkap Antonio pada Gazzetta dello Sport.

"Begitu banyak hal bodoh yang terjadi. Gigio tidak pernah berkata, 'Saya hanya akan menandatangani kontrak jika Antonio ikut gabung," tegasnya.

"Sebaliknya, ia menyuruh saya pergi dan bermain. Kami memiliki hubungan yang luar biasa, kami juga sudah menderita dan hanya kami yang tahu berapa yang kami miliki." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: