Wenger Ingin Bursa Transfer Musim Dingin Dihapuskan

Wenger Ingin Bursa Transfer Musim Dingin Dihapuskan

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku tidak suka dengan adanya bursa transfer musim dingin dan berharap hal itu dihapuskan saja.



Bursa transfer musim dingin banyak digunakan oleh klub-klub di Eropa untuk membenahi timnya. Mereka bisa membeli pemain untuk memperbesar kans mereka jadi juara atau untuk mencapai target tertentu lainnya.

Namun Wenger menentang adanya bursa transfer di tengah-tengah musim tersebut. Pasalnya ia ingin melihat pemain berkomitmen secara penuh selama satu musim pada klub yang dibelanya.

Oleh karena itulah, wenger berharap bursa transfer musim dingin sebaiknya dihapuskan saja. Ia ingin seorang pemain menghormati klub yang telah membayarnya dengan layak.

"Saya akan memangkas jendela transfer pada bulan Januari, benar-benar memotongnya. Para pemain saat ini dibayar dengan sangat baik, mereka menghasilkan banyak uang. Apa yang Anda inginkan sebagai gantinya adalah komitmen pada klub selama seluruh musim. Saya pikir itu sangat penting, saya pikir Anda seharusnya tidak bisa pindah begitu musim ini dimulai sampai akhir musim," cetusnya kepada Arsenal Player.

"Tidak ada yang tahu (bagaimana hal itu akan mempengaruhi pra-musim jika jendela transfer ditutup saat itu). Saya percaya orang akan beradaptasi dan mengambil keputusan lebih dini. Apa yang terjadi sekarang adalah Anda dihubungi 48 jam sebelum akhir bursa transfer dan orang-orang bertanya Jika Anda masih tertarik dengan pemain yang Anda pantau selama tiga bulan. Mereka menutup pintu dan membukanya tiba-tiba dengan sisa waktu dua hari lagi," ujar Wenger.

"Ini semua adalah keputusan yang terburu-buru dan sibuk dalam pekan terakhir. Saya percaya itu tidak benar," tegas manajer asal Prancis ini.

Uniknya, Wenger sendiri sebelumnya sempat mengaku akan sibuk di bursa transfer Januari mendatang. Ia akan berusaha untuk mencari pemain yang bisa memperkuat skuat The Gunners.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: