Ketika Buffon Tak Ragu Puji Neuer Sebagai Yang Terbaik

Ketika Buffon Tak Ragu Puji Neuer Sebagai Yang Terbaik

AGEN BOLA TERPERCAYA - Legenda timnas Italia Gianluigi Buffon memuji kehebatan Manuel Neuer dan tak ragu menyebutnya sebagai kiper terbaik di dunia.


Nama kiper asal Jerman tersebut mulai menanjak sejak ia memperkuat Bayern Munchen pada tahun 2011 lalu. Shot stopper yang kini berusia 31 tahun itu membuktikan dirinya sebagai kiper papan atas dengan banyak kelebihan.

Selain memiliki refleks yang luar biasa, Neuer juga mampu menguasai bola dengan sangat bagus dengan kakinya. Ia mampu bertindak bagaikan sweeper di lini belakang dan punya kemampuan mendistribusikan bola dengan baik.

Meski tak secara langsung, namun Neuer dan Buffon, plus David De Gea dan Thibaut Courtois, kerap disebut saling bersaing sebagai yang terbaik. Namun Buffon sendiri akhirnya menyatakan bahwa mantan kiper Schalke itu layak dilabeli sebagai penjaga gawang nomor 1.


"Ia adalah kiper papan atas, bahkan dengan kakinya caranya bermain luar biasa dan ia memiliki refleks yang bagus," pujinya saat diwawancara oleh media asal Jerman, Der Spiegel.

"Saya telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik," tegas portiere Juventus ini.

Neuer pernah memenangkan penghargaan kiper terbaik dari tahun 2013 hingga 2016 versi IFFHS. Pada tahun 2014, ia mampu bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam ajang Ballon d'Or, meski ia kemudian hanya terpilih untuk meraih posisi ketiga saja.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: