Masih Ingat Baba Rahman? Ini Update Dari Antonio Conte

Masih Ingat Baba Rahman? Ini Update Dari Antonio Conte

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa pemain yang terlupakan, Baba Rahman masih bisa memiliki masa depan di Stamford Bridge.


Didatangkan oleh Jose Mourinho pada Agustus 2015 dari klub Jerman, FC Augsburg, pemain 23 tahun tersebut belum pernah bermain untuk Antonio Conte sejak musim lalu.

Pemain asal Ghana tersebut memulai musim lalu dengan dipinjamkan ke Schalke, namun cedera parah pada ligamennya ketika tampil di Piala Afrika mengakhiri musimnya.

Dengan Baba Rahman kembali ke Chelsea untuk melakukan pemulihan, Conte mengatakan bahwa bek kiri tersebut masih bisa menjadi bagian dari timnya meskipun ada kabar bahwa Fiorentina ingin meminjamnya.

"Ini pertanyaan bagus. Pemain ini kembali dari cedera yang sangat buruk. Dia berjuang untuk pulih ke performa terbaik. Jujur, saya tak tahu apa yang terjadi dengan Baba," ujarnya.

"Jelas, dari sisi manusia, saya akan memberi dia kesempatan untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya pikir bahwa sekarang dia harus menghadapi pemulihan," sambungnya.

"Dia menunjukkan kesabaran luar biasa karena dia banyak kesulitan. Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Baba. Bila saya bisa membantunya, saya siap untuk membantunya. Ada aspek pemain dan aspek manusia. Ini bagus baginya untuk tetap di sini dan mengambil waktu tepat untuk pulih," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: