Allegri: Dybala dan Neymar Penerus Dominasi Messi dan Ronaldo

Allegri: Dybala dan Neymar Penerus Dominasi Messi dan Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA - Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri percaya bahwa Paulo Dybala dan Neymar bakal menjadi bintang utama sepakbola dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Sebelumnya Allegri menyatakan bahwa perbandingan dengan Messi dan Ronaldo hanya akan merugikan Dybala. Namun Allegri kini yakin bahwa Dybala bersama Neymar akan meneruskan titah yang ditinggalkan Messi dan Ronaldo.

Dybala tampil luar biasa dengan mencetak dua gol kemenangan 3-1 yang diraih Juventus atas tuan rumah Hellas Verona semalam. Penampilan impresif ini juga mengakhiri periode buruk Dybala dalam sebulan belakangan.

"Penting baginya bisa mencetak gol lagi dan setelah gol pertama, sepertinya ia menjadi lebih tenang," ujar Allegri kepada Premium Sport.

"Ketika Messi dan Ronaldo makin menua, Neymar dan Dybala lah yang akan menjadi pemain terbaik di dunia. Ia memiliki banyak tantangan di depan dan saya tahu ia bisa terus menjadi lebih baik," lanjutnya.


Kemenangan atas Verona membuat Bianconeri terus menempel ketat pemuncak klasemen Napoli dengan selisih hanya satu angka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: