Capai 100 Penampilan di Chelsea, Bahagianya Moses

Capai 100 Penampilan di Chelsea, Bahagianya Moses

AGEN BOLA TERPERCAYA - Winger Chelsea, Victor Moses mengaku sangat senang bisa memiliki catatan 100 penampilan untuk The Blues yang menurutnya adalah salah satu klub terbesar di dunia.



Moses didatangkan Chelsea pada musim panas 2012 silam dari Wigan. Namun dirinya harus rela dipinjamkan ke Liverpool pada musim berikutnya, dan pada 2014 dipinjamkan ke Stoke City.

Setelah tampil bagus di Stoke, Moses kembali ke Chelsea dengan harapan memulai lagi karirnya di Stamford Bridge. Namun pada September 2015, dia kembali dipinjamkan ke West Ham hingga akhir musim.

Kedatangan Antonio Conte pada musim panas tahun lalu mengubah karir Moses di Chelsea. Di tangan pelatih asal Italia tersebut, Moses tampil gemilang di posisi baru sebagai bek sayap kanan dan sukses mempersembahkan gelar Premier League musim lalu.

Performa Moses sendiri telah banyak mendapatkan pujian. Dan kemenangan atas Brighton tengah pekan ini sekaligus menandai penampilan ke-100 bersama The Blues.

"Itu sangat berarti. Itu adalah jumlah pertandingan yang banyak dan bagus bagi saya untuk membuat 100 penampilan untuk klub hebat seperti Chelsea. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya senang berada di sini dan saya menikmati sepakbola saya, jadi saya sangat senang dengan segalanya," ujarnya.

"Jumlah penampilan saya bertambah dengan cepat sejak awal musim lalu. Yang paling penting adalah saya menikmati sepakbola, saya memiliki pelatih hebat di sini yang membantu setiap orang untuk meningkatkan diri dan kami telah memiliki tahun yang hebat tahun ini," tambahnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan setinggi mungkin musim ini," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: