Tak Betah di Rusia, Mancini Langsung Dipepet Milan

Tak Betah di Rusia, Mancini Langsung Dipepet Milan

AGEN BOLA TERPERCAYA - Roberto Mancini dikabarkan tak bahagia di klubnya saat ini dan kabar itu langsung disebut membuat AC Milan mendekatinya.


Saat ini, Mancini dipercaya untuk menukangi klub Zenit St Petersburg. Ia baru melatih Aleksandr Kokorin dan kawan-kawan pada musim panas lalu tepatnya di bulan Juni 2017.

Saat ini Mancini sendiri masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Di sana pelatih berusia 53 tahun tersebut diberi gaji delapan juta Euro per tahun.

Namun menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Mancini tak terlalu betah di Rusia. Ia disebut kangen dengan sepakbola Italia.

Hal tersebut kabarnya sudah diendus oleh pihak Milan. Bahkan mereka juga disebut telah mengutus direkturnya yakni Marco Fassone dan Massimilano Mirabelli untuk mendekati eks manajer Manchester City tersebut.


Milan sendiri juga disebut ketar-ketir dengan Gennaro Gattuso. Sebab penunjukan pria temperamental tersebut tak membuahkan hasil seperti yang diinginkan.

Sementara itu di sisi lain Mancini total baru menangani Zenit sebanyak 31 pertandingan. Ia meraih 17 kemenangan, delapan kali seri dan enam kali kalah.

Mancini sendiri sempat meraih sukses saat masih berada di Inter. Di sana ia sempat membawa Nerrazurri meraih tiga Scudetto secara beruntun dari tahun 2006, 2007 dan 2008.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: