Dyche: Mourinho Seperti Sir Alex Punya Cara Berbeda Untuk Menang

Dyche: Mourinho Seperti Sir Alex Punya Cara Berbeda Untuk Menang

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Burnley, Sean Dyche memberikan dukungannya kepada filosofi sepakbola Jose Mourinho, dengan menggambarkan bahwa pelatih Manchester United itu merupakan sosok yang memiliki cara berbeda untuk meraih kemenangan, mengingatkannya pada sosok Sir Alex Ferguson.

Sebagaimana diketahui, Manchester United beberapa waktu lalu memang mendapatkan hasil yang memalukan setelah mereka disingkirkan tim dari level bawah mereka, Brighton City di ajang Carabao Cup. Kekalahan itu membuat mereka gagal mempertahankan gelar yang mereka menangi musim lalu.

Dan tengah pekan ini, Burnley akan menantang Manchester United di Old Trafford. Dalam konferensi persnya, Dyche pun menyempatkan untuk memuji pelatih yang di musim pertamanya di Manchester United memenangi trofi Liga Europa dan Piala Liga.

"Saya pikir dia memiliki ide yang jelas dan akan berpegang teguh pada apa yang dia pikir itu benar. Anda harus mengagumi itu, sebagai seorang pelatih lawan anda melakukannya," ujarnya.

"Cara menang yang berbeda adalah sesuatu yang Manchester United telah lakukan untuk sekian tahun. Tim asuhan Sir Alex bisa mengalahkan anda dengan berbagai cara," tambahnya.

"Mereka bisa menjadi hebat dengan sepakbola mereka, mereka bisa bertahan dengan baik, menggiling lawan, memenangi situasi bola mati dan juga melakukan serangan balik. Manchester United masih punya sesuatu. Mereka benar-benar kelompok pemain yang sangat kuat. Mereka masih merupakan tim yang bagus," lanjutnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: