Tak Mau Lama-lama di Chelsea, Courtois Kini Ingin Perkuat Madrid

Tak Mau Lama-lama di Chelsea, Courtois Kini Ingin Perkuat Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA - Kiper Chelsea Thibaut Courtois dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari The Blues dan sekarang malah ngebet untuk segera gabung Real Madrid.


Kiper asal Belgia itu sendiri sebelumnya sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Bersama dengan David De Gea, ia disebut lebih pantas untuk mengisi pos penjaga gawang yang kini diisi oleh Keylor Navas.

Madrid sendiri sempat nyaris mendatangkan De Gea dari Manchester United pada 2015 lalu. Namun transfer itu digagalkan oleh mesin faksimili yang eror.

Setelah itu, mereka pun disebut terus mengejar De Gea. Namun di lain waktu mereka disebut siap untuk mendatangkan Courtois karena merasa kesulitan untuk bisa mendatangkan De Gea dari Old Trafford.

Kontrak Courtois bersama dengan Chelsea sendiri saat ini masih tersisa 18 bulan saja. The Blues sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontraknya namun mereka merasa keberatan dengan tuntutan kenaikan gaji sang kiper, yang semula 100 ribu menjadi 200 ribu Pounds per pekan.

Menurut laporan dari Guillem Balague, Courtois kini sudah memutuskan tak akan membela Chelsea lebih lama lagi. Ia pun sudah menginformasikan pada pihak Madrid bahwa ia ingin pindah ke Santiago Bernabeu dan mendorong Los Blancos untuk segera mengajukan penawaran pada dirinya.

Courtois sendiri ingin kembali ke Spanyol karena faktor keluarga. Sebab anak-anaknya tinggal di kota Madrid.

Di sisi lain, manajer Chelsea Antonio Conte disebut telah memiliki calon pengganti bagi Courtois. Kiper tersebut adalah Sergio Rico, shot stopper milik Sevilla.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: