Juventus Siap Pinjamkan Pjaca ke Schalke

Juventus Siap Pinjamkan Pjaca ke Schalke

AGEN BOLA TERPECAYA - Raksasa Serie A, Juventus melalui petinggi mereka, Giuseppe Marotta menyatakan siap melepas penyerang sayap Marko Pjaca ke klub Bundesliga, Schalke 04 dengan status pinjaman.


Karier Pjaca di Juve tersendat dengan cedera lama yang ia derita. Meski sudah kembali merumput bersama tim muda Bianconeri sejak November lalu, tapi pemain 22 tahun itu hingga kini belum kembali ke tim senior Juve.

Beberapa waktu lalu agen Pjaca menuding Juve sengaja menghalangi masuknya tawaran dari klub lain untuk meminjam kliennya pada Januari besok.

Sempat muncul isu yang menyebut Juve akan menggunakan Pjaca sebagai alat untuk mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Namun kini Marotta menyatakan bahwa pemain asal Kroasia itu bisa jadi merapat ke Bundesliga.

"Pjaca baru saja sukses melewati cedera lutut yang berkepanjangan dan mengkhawatirkan," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

"Ia bisa mendapat kesempatan untuk mengembalikan kebugaran dan mendapat menit bermain yang konsisten ketika menjalani masa peminjaman dan itu bisa jadi Schalke," lanjutnya.

Pjaca didatangkan Juve dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 23 juta euro yang menjadi rekor penjualan termahal Dinamo serta Liga Kroasia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: