Inggris Minim Pelatih Lokal, Guardiola Siap Bantu FA

Inggris Minim Pelatih Lokal, Guardiola Siap Bantu FA

AGEN BOLA TERPERCAYA - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku membuka diri kepada federasi sepakbola Inggris [FA] untuk memberi bantuan. Guardiola siap menularkan ilmu yang dia miliki kepada para pelatih muda Inggris.



Dalam beberapa tahun terakhir, Inggris memang kekurangan stok pelatih lokal dengan kapasitas yang mumpuni. Sebagai bukti, klub-klub papan atas Inggris saat ini dilatih oleh para pelatih yang berasal dari luar Inggris.

Pelatih lokal hanya dipercaya untuk memegang komando klub-klub papan tengah dan bawah saja. Beruntung masih ada seorang Gareth Southgate yang dipercaya sebagai pelatih Timnas Inggris. Meski sejauh ini dia juga belum teruji di turnamen besar.

"Tentu saja, saya bersedia membantu FA," kata Guardiola.

"Ketika saya masih seorang pelatih muda, saya berkeliling dunia bersama pelatih lain agar mereka bisa menerangkan apa yang menjadi rahasia mereka dan apa yang mereka pikirkan dan percayai," kata Guardiola.


Bagi Guardiola, diskusi dengan pelatih yang lebih senior jadi sebuah hadiah yang sangat penting. Wawasannya melatihnya pun menjadi kian terbuka.

Tapi, pelatih asal Spanyol tersebut tidak berharap nantinya semua pelatih di Inggris meniru apa yang dia lakukan. Termasuk filosofi sepakbola yang dia anut. Menurutnya, setiap pelatih harus memiliki ide permainan masing-masing.

"Tentu saja sayang membantu mereka, tapi pada akhirnya, setiap pelatih harus tetap menjalankan apa yang mereka yakini. Jangan ikuti saya karena saya sudah sukses, itu adalah sebuah kesalahan yang fatal," tegas eks pelatih Barcelona.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: