Nyaris! Ronaldo Akui Punya Kans Gabung Juventus

Nyaris! Ronaldo Akui Punya Kans Gabung Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dia punya kans untuk bergabung dengan Juventus di masa lalu. Ronaldo pun menyebut bahwa dia sangat menyukai Serie A. Tapi, bermain di Manchester United jadi pilihannya.



Nama Ronaldo mulai bersinar usai tampil apik bersama tim senior Sporting CP. Banyak klub-klub besar di Eropa ingin memakai jasanya. Tawaran pun berdatangan.

Peraih lima gelar Ballon d’Or menyebut bahwa ada tawaran dari Juventus. Selain itu, ia juga punya tawaran untuk bermain di Real Madrid. Tapi, agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang banyak membantu dia untuk memilih klub yang tepat yakni Man United.

“Banyak klub yang tertarik pada saya,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

“Yang menjadi kuncinya tentu saja Jorge Mendes, dia memberi petunjuk yang benar. Saya ingat ada negosiasi dengan Juventus dan saya menyukainya. Karena ini adalah klub yang luar biasa. Ada juga dari Real Madrid, United dan banyak lainnya,” sambungnya.


“Klub yang memberi tawaran terbaik adalah United, karena mimpi saya adalah bermain di Premier League. Saya lebih menyukainya daripada Serie A,” tandasnya.

Selain karena daya tarik Premier League dan peran Jorge Mendes, kapten timnas Portugal pun menyebut ada satu sosok lain yang sangat berpengaruh pada proses transfernya ke United. Sosok tersebut tidak lain adalah Sir Alex Ferguson, pelatih United saat itu.

“Manchester United memberikan kesempatan itu, terutama berkat Sir Alex,” tutup Ronaldo.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: