Siapa Yang Terbaik Antara Messi dan Ronaldo? Ini Jawaban Totti

Siapa Yang Terbaik Antara Messi dan Ronaldo? Ini Jawaban Totti

AGEN BOLA TERPERCAYA - Legenda AS Roma Francesco Totti dengan tegas menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.



Perdebatan tentang siapa pemain terbaik antara superstar Real Madrid dan Barcelona itu memang tak pernah ada hentinya. Perdebatan itu pun kian sulit karena keduanya sama-sama luar biasa dalam hal mencetak gol dan mengoleksi trofi juara.

Keduanya juga berimbang dalam kaitannya dengan trofi Ballon d'Or. Mereka kini sama-sama mengoleksi lima trofi personal yang bergengsi tersebut.

Totti pun tak luput dari pertanyaan tentang siapa yang terbaik dari kedua pemain tersebut. Awalnya ia tak menjawab langsung, dan malah mengatakan sepakbola jaman now sudah tak semenarik jaman dahulu. Namun ia pada akhirnya menyebut La Pulga memang lebih superior ketimbang CR7.


"Saya sangat menyukai sepakbola jaman dahulu. Hari ini yang ada hanya kegilaaan," katanya di Dubai International Sports Conference, seperti dilansir Soccerway.

"Sepakbola telah sangat berubah antara waktu saya dan sekarang. Saya lebih suka sepakbola romantis sebelumnya, sekarang ini semua tentang bisnis. Ada pemain seperti Ronaldo dan Neymar, tapi Neymar adalah contoh dari harga yang besar ini, membayar 250 juta Euro untuk pemain itu sungguh berlebihan. Ini melampaui realita," keluhnya.

"Tapi Messi adalah nomor satu, jangan beritahu Cristiano!" canda Totti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: