Ronaldo: Kebanyakan Trofi? Tenang, Masih Ada Banyak Tempat

Ronaldo: Kebanyakan Trofi? Tenang, Masih Ada Banyak Tempat

AGEN POKER TERPERCAYA - Cristiano Ronaldo bercanda bahwa ia masih punya banyak ruang untuk menyimpan trofi usai belum lama ini dinobatkan sebagai Best Player of The Year di Globe Soccer Awards.

Bintang Real Madrid itu sukses mempertahankan gelarnya dan juga menang untuk kali keempat usai menjalani tahun 2017 dengan begitu luar biasa.

Trofi tersebut menambah panjang daftar prestasi Ronaldo, yang baru saja memenangkan Ballon d'Or ke-5 dan juga meraih FIFA The Best Award, usai musim lalu menjuarai La Liga dan Liga Champions bersama Madrid.

"Ini adalah momen yang spesial dan saya sangat bahagia menerima penghargaan ini," jelas Ronaldo, yang juga menjadi saksi agennya, Jorge Mendes, menerima penghargaan Best Agent of The Year, menurut FFT.


Ditanya apakah dia punya cukup ruang untuk menyimpan koleksi trofinya, Ronaldo menambahkan: "Jangan khawatir, saya punya banyak ruang."

Madrid sendiri merajai ajang Globe Soccer Awars tahun ini, usai mereka dinobatkan sebagai Best Club of The Year, sementara pelatih Zinedine Zidane meraih penghargaan Best Coach.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: