Belum Puas Juga, Mourinho Kembali Berkoar Soal Belanja City

Belum Puas Juga, Mourinho Kembali Berkoar Soal Belanja City

AGEN POKER TERPERCAYA - Jose Mourinho kembali mengkritik cara belanja Manchester City, dan berkeras bahwa Manchester United tak sanggup menghabiskan 600 juta pounds hanya untuk enam pemain.

City tengah ada di puncak klasemen Premier League, unggul 15 angka dari United, dan belum menelan kekalahan di liga domestik.

Josep Guardiola menghabiskan tak kurang dari 221,5 juta pounds untuk merekrut Benjamn Mendy, Kyle Walker, Danil, Ederson, Bernardo Silva, dan Douglas Luiz di musim panas.

United, sementara itu, hanya menghabiskan 145 juta pounds di periode yang sama.

"Anda pikir klub sekarang bisa menyodorkan saya 600 juta pounds dan membiarkan saya membeli enam pemain yang masing-masing berharga 100 juta pounds? Klub tak bisa melakukan itu," jelasnya di laman resmi United.

"Saya kira klub takkan melakukan itu, dan ini ukan sebuah kritik dan anda bisa melihat sendiri perkembangan di bursa, terutama di tim-tim top."


"Tanpa bermaksud mengambil apapun dari City, Pep, dan staff-nya, ketika Guardiola datang, dia punya kiper terbaik Inggris. Dia tak menyukainya dan kemudian membeli kiper Barcelona. Dia juga tidak menyukainya dan kemudian membeli lagi. Sekarang dia menyukai pemain itu."

"Dia juga punya Zabaleta dan Kolarov - dua pemain yang sangat bagus, namun berusia lebih dari 30 tahun. Dia tidak menggantikan mereka dengan dua, namun tiga pemain. Satu dari Tottenham, satu dari Monaco, dan satu dari Real Madrid. Ini salah satu contoh."

"Bisakah kami membeli enam atau tujuh pemain di saat yang sama? Bisakah kami menghabiskan 600-700 juta pounds? Tidak. Jadi ini sangat sulit. Musim lalu, bursa transfer menuju sebuah arah di mana ada klub yang bisa membeli siapapun, tanpa ada batas, tidak ada financial fair play, tidak ada apapun."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: