Ronaldo Minta Madrid Jual Bale?

Ronaldo Minta Madrid Jual Bale?

AGEN BOLA TERPERCAYA - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen untuk menjual Gareth Bale sebagai modal untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti.


Sosok 28 tahun ini memang tengah menjalani musim yang berat di Real Madrid. Masalah cedera kambuhan membuatnya belum menjadi starter di La Liga semenjak bulan September silam.

Meski jarang bermain, Bale dikabarkan masih menjadi target idaman Manchester United. Setan merah percaya bintang Timnas Wales ini akan meningkatkan permainan mereka sehingga mereka masih ingin mendatangkannya.


Menurut laporan yang dilansir Don Balon, niatan United untuk merekrut Bale mendapat bantuan dari mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo dikabarkan merekomendasikan Manajemen Madrid untuk menjual Bale ke MU.

Ronaldo sendiri kabarnya kecewa dengan performa Bale yang menurutnya menurun drastis dari musim lalu. Untuk itu ia menyarankan klub untuk menjual Bale ke United, yang bersedia menembusnya dengan harga mahal.

Uang penjualan Bale nantinya akan diproyeksikan untuk membangun Galacticos baru di musim panas nanti. Untuk itu Ronaldo mendesak agar manajemen klub menerima tawaran yang masuk dari mantan klubnya tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: