Redknapp Tak Yakin Tahun Depan Coutinho Masih di Liverpool

Redknapp Tak Yakin Tahun Depan Coutinho Masih di Liverpool

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho akan meninggalkan klub pada 2018 nanti. Demikian diklaim mantan gelandang The Reds, Jamie Redknapp.



Coutinho telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas lalu. Namun Liverpool memilih untuk menolak tiga tawaran dari raksasa Spanyol itu.

Barcelona sendiri disebut masih tertarik dengan playmaker asal Brasil itu dan bisa saja meluncurkan tawaran lain pada bulan Januari mendatang.

Redknapp sendiri sangat terkesan dengan penampilan Coutinho sejauh ini, meskipun sang pemain sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield, bahkan secara resmi meminta untuk dijual.

Namun Redknapp mengatakan bahwa suporter Liverpool harus menikmati waktu untuk menontonnya sementara dia tak berpikir Coutinho akan berada di Anfield lebih lama lagi.

"Secara pribadi saya merasa dia menangani situasinya dengan baik. Saya pikir bila melihat Southampton dan apa yang terjadi dengan Virgil van Dijk justru sebaliknya, sepertinya dia tak mau bermain. Sementara Coutinho berhasil menanganinya, dia fantastis," ujarnya.

"Semua yang saya katakan adalah bahwa pemain mengatakan bahwa dia berlatih dengan baik, dan menunjukkan sikap yang baik setiap pekan," sambungnya.

"Apakah saya berpikir dia akan berada di Liverpool tahun depan? Mungkin tidak, jadi mari kita nikmati kenapa dia di sini," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: