Mau Arthur, Barcelona Diminta Siapkan 30 Juta Euro

Mau Arthur, Barcelona Diminta Siapkan 30 Juta Euro

AGEN BOLA TERPERCAYA - Barcelona mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan gelandang Gremio, Arthur. El Blaugrana diminta menyiapkan 30 Juta Euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain di bulan Januari nanti.


Nama Arthur sendiri memang tengah naik daun di Brasil. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sukses menjadi pemain reguler di Gremio dan membantu Gremio memenangkan Copa Libertadores musim lalu.

Kesuksesan Gremio di Copa Libertadores itu ternyata diamati oleh Barcelona. Kubu Catalunya itu dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain begitu bursa Januari dibuka.


Menurut laporan Globo Esporte, kubu Gremio sudah menyadari keinginan Barcelona tersebut. Untuk itu mereka kabarnya siap berunding dengan pemuncak klasemen La Liga itu dalam waktu dekat.

Kubu Gremio sendiri kabarnya sudah menetapkan harga untuk Arthur. Mereka ingin agar Barcelona menebus sang pemain dengan harga 30 Juta Euro.

Harga pasaran Arthur sendiri sejatinya tidak semahal itu. Akan tetapi, Gremio hanya memiliki 60% hak ekonomi sang pemain, sehingga demi meraih keuntungan maksimal maka mereka menaikan nilai transfer sang pemain.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: