Lazio Gagal Bungkam Inter, Inzaghi Salahkan VAR

Lazio Gagal Bungkam Inter, Inzaghi Salahkan VAR

AGEN POKER TERPERCAYA - Allenatore Lazio, Simone Inzaghi berang atas keputusan wasit Gianluca Rocchi yang tak jadi memberikan hadiah penalti kepada timnya dalam laga kontra Inter Milan, Sabtu (30/12).

Kala pertandingan memasuki menit ke-61, Rocchi sejatinya telak menunjuk titik putih ketika crossing Ciro Immobile dianggap mengenai lengan Milan Skriniar.

Namun usai melakukan pengecekan menggunakan teknologi video and replay (VAR), Rocchi memutuskan untuk menganulir hadiah penalti yang sebelumnya ia berikan kepada Lazio.

Menurut Inzaghi, Lazio bukan kali ini saja dirugikan dengan adanya teknologi VAR. Sebelumnya hal yang sama juga terjadi dalam laga melawan Fiorentina dan Lazio.

"Dengan dua poin dari laga hari ini, kami akan memiliki tujuh poin ekstra musim ini tanpa VAR. Lazio tak pernah beruntung dengan VAR. Dengan tujuh poin lebih banyak kami akan menempati posisi yang lebih tinggi di klasemen," keluh Inzaghi kepada Mediaset Premium.

"Saya setuju itu bukan penalti, tapi faktanya adalah keputusan menguntungkan kami ketika belum dicek dengan VAR, jadi ini keputusan yang inkonsisten," lanjutnya.

"Jujur saya tak menyukai teknologi ini. Saya memilih Liga Europa yang tak menggunakan VAR. Apapun itu, kami layak menang," tandasnya.

Tak ada gol yang tercipta dalam laga di Giuseppe Meazza ini. Skor imbang 0-0 membuat kedua tim tetap tak bergerak di papan klasemen.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: