Szczesny Indikasikan Tidak Akan Kembali ke Arsenal

Szczesny Indikasikan Tidak Akan Kembali ke Arsenal

AGEN POKER TERPERCAYA - Kiper Arsenal, Wojchiech Szczesny baru-baru ini memberikan kode mengenai masa depannya. Kiper Timnas Polandia ini mengindikasikan akan bertahan di Italia musim depan melalui unggahannya di akun instagram baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Szczesny merupakan pemain Arsenal. Namun selama dua tahun belakangan ia dipinjamkan ke AS Roma setelah ia kalah bersaing dari Petr Cech.

Di AS Roma Szczesny tampil spektakuler selama dua musim terakhir. Oleh karenanya ia dikabarkan ingin ditarik kembali oleh Arsenal dan juga beberapa klub top Serie A seperti Juventus dan Napoli juga menginginkan jasanya.

Namun sang pemain mengindikasikan tidak akan kembali ke Arsenal pada musim depan melalui unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Dalam postingan di atas, Kiper 27 tahun itu memamerkan sarung tangan barunya musim depan. Namun ia memegang bola Serie A musim depan, sehingga banyak yang memperkirakan sang pemain akan bertahan di Serie A musim depan.

Belum ada kejelasan di mana Szczesny akan berlabuh musim depan. Namun Juventus dan AS Roma disebut sebagai kandidat kuat pelabuhan karir Szczesny berikutnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: