Milan Siapkan 80 Juta Euro Untuk Pulangkan Aubameyang?

Milan Siapkan 80 Juta Euro Untuk Pulangkan Aubameyang?

AGEN BOLA TERPERCAYA -  AC Milan dikabarkan menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun tim Jerman itu menginginkan 80 juta euro.

Penyerang asal Gabon itu sejatinya bukan nama baru bagi Rossoneri setelah dia memulai karirnya bersama akademi Milan, namun dia dijual ke St Etienne pada Januari 2012 dengan harga hanya 1,8 juta euro.

Dan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia dan Corriere dello Sport melaporkan bahwa pemilik baru Milan asal China tertarik memulangkannya ke San Siro. Bahkan Rossoneri disebut siap menyiapkan dana 80 juta euro sesuai yang diinginkan Dortmund.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Milan menyiapkan tawaran 8 juta euro per tahun kepada penyerang 26 tahun tersebut. Dan uang besar itu disebut akan mereka dapatkan dengan menjual Carlos Bacca ke Marseille dan Gianluca Lapadula ke Atalanta atau Genoa.

Milan sendiri sejauh ini telah begitu aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Andre Silva (€38m), Hakan Calhanoglu (€22m plus bonus), Andrea Conti (€24m plus bonus), Mateo Musacchio (€18m), Ricardo Rodriguez (€18m), Franck Kessie (€28m) dan Fabio Borini (€6m).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: