Lukaku Lepas, Conte Disarankan Gaet Morata

Lukaku Lepas, Conte Disarankan Gaet Morata

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Manchester United Danny Higginbothammemberi saran kepada manajer Chelsea Antonio Conte agar merekrut bomber Real Madrid Alvaro Morata.


The Blues sejauh ini sudah sering dikaitkan dengan sejumlah penyerang musim panas ini. Namun tim London barat itu belum berhasil membawa striker papan atas ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku adalah salah satu nama yang sering dikabarkan menjadi target utama Chelsea pada musim ini. Pemain Belgia itu diproyeksikan bakal menggantikan Diego Costa yang sudah tidak masuk rencana Conte.

Namun, bukannya kembali memperkuat Chelsea, Lukaku justru memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Everton perihal transfer Lukaku.

Higginbotham menilai kepindahan Lukaku menuju Old Trafford bukanlah kabar buruk buat Chelsea. Menurutnya, Morata lebih cocok bermain di Chelsea ketimbang Lukaku.

"Pemain Real Madrid Alvaro Morata lebih tepat untuk menjadi pengganti Diego Costa dan bakal cocok dengan gaya Chelsea ketimbang Lukaku," kata Higginbotham kepada The Sun.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: