AS Roma Ajukan Tawaran Perdana Untuk Dolberg

AS Roma Ajukan Tawaran Perdana Untuk Dolberg

AGEN POKER TERPERCAYA - Raksasa Serie A, AS Roma nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan striker muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg. Kubu Gialorossi dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk striker 19 tahun tersebut.

Nama Dolberg sendiri melejit bersama Ajax Amsterdam musim lalu. Di musim perdananya bersama Ajax, ia langsung menjelma menjadi predator yang menakutkan dengan mengemas total 16 gol dan 6 assist di Eredivisie.

Ketajaman Dolberg ini membuatnya diintai oleh sejumlah klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah AS Roma yang dikonfirmasi sang agen sedang melakukan pendekatan terhadap kliennya.


Menurut laporan yang diturunkan Mediaset Premium, kubu AS Roma benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Dolberg, Tim asal Ibukota Italia itu dikabarkan sudah melayangkan tawaran perdana kepada Ajax untuk striker 19 tahun itu.

Tawaran perdana pertama Roma dikabarkan mencapai angka 15 Juta Euro. Namun kubu Ajax dikabarkan tidak akan menanggapi tawaran di bawah 20 Juta Euro untuk striker asal Denmark tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: