Wenger Tegaskan Arsenal Belum Pikirkan Bayern

Wenger Tegaskan Arsenal Belum Pikirkan Bayern

 Arsene Wenger mengatakan Arsenal sama sekali belum memikirkan Bayern Munchen, lawan yang akan mereka hadapi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena pekan depan.


Sebelum menghadapi Bayern, tim London Utara akan menjamu Hull City di Emirates akhir pekan nanti, dalam laga lanjutan Premier League di akhir pekan.

Dan Wenger berkeras timnya akan fokus meraih kemenangan atas The Tigers, usai di dua laga sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Watford dan Chelsea.

"Cara terbaik untuk menghadapi Bayern adalah menang besok dan untuk menentukan prioritas. Prioritas dalam sepakbola adalah laga berikutnya. Anda bahkan tidak akan tahu apakah anda akan bermain di laga berikutnya. Prioritas kami adalah fokus pada Sabtu besok," tutur Wenger menurut ESPN.

Wenger juga mengatakan timnya akan fokus untuk berjuang finish di empat besar di akhir musim nanti.

"Anda bisa berusaha sekuat tenaga. Kami memperjuangkan dua hal, karena kami juga berjuang untuk terus bertahan di empat besar. Namun ketika anda dalam sebuah persaingan anda tidak akan pulang dan mengatakan 'jika mereka menang di sini, mereka akan meraih tiga angka'."

"Kami juga akan terus berusaha sekuat tenaga untuk mengejar Chelsea atau anda tidak akan punya motivasi. Anda harus menolak untuk menyerah."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: