Bos Argentina Sanjung Level Permainan Messi Musim Ini

Bos Argentina Sanjung Level Permainan Messi Musim Ini

Manajer Argentina, Edgardo Bauza, belum lama ini memuji level permainan yang ditunjukkan oleh Lionel Messi di Barcelona musim ini.


Meski Barca masih tertinggal satu angka dari Real Madrid di klasemen La Liga, tim Catalan sudah memastikan diri masuk ke final Copa del Rey. Mereka akan menghadapi Deportivo Alaves di partai puncak nanti.

Di babak semifinal, Messi sempat mencetak satu gol untuk membantu timnya melewati hadangan Atletico Madrid.

"Dia terlihat baik. Dia baru memastikan diri masuk final, dia dan seluruh tim. Saya kira di dua bulan terakhir level performanya sudah amat bagus dan saya berharap dia bisa terus mempertahankannya," tutur Bauza menurut Marca.

"Saya kira ada momen di mana semuanya bisa berubah dengan cepat, tidak hanya penalti namun di babak pertama ada beberapa kesempatan yang bisa berbuah gol, namun itu adalah permainan yang bagus dari Atletico. Sebuah pertandingan yang bagus. Atletico tersingkir, namun saya kira mereka boleh puas dengan permainan mereka."

"Di Barca, Messi memulai dengan bermain di kanan, namun ia bisa bergerak ke tengah. Kami sebagai pelatih coba untuk melihat di mana ia merasa lebih nyaman ketika ada di atas lapangan."

Terkait isu kontrak anyar sang bintang, Bauza menambahkan: "Itu adalah masalah pribadi. Menurut saya yang terpenting adalah dia dalam kondisi bagus dan terus bermain dengan apik." 

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: