Joe Allen: Saya Salah Satu Fans Manchester United


CHOCOBET  -  Mantan gelandang Liverpool, Joe Allen, mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar klub rival bebuyutan The Reds, Manchester United.

Gelandang yang dijuluki Andrea Pirlo-nya Wales ini bersinar bersama Swansea City. Liverpool lantas memboyongnya ke Anfield pada tahun 2012 lalu.

Meski tak banyak mendapat kesempatan main di klub Merseyside tersebut, Allen mendapat banyak pujian dan dikagumi oleh banyak suporter The Reds. Sayangnya pemain 26 tahun itu kemudian dilepas oleh Jurgen Klopp ke Stoke City pada musim panas 2016 ini.

Meski sudah tak bermain bagi Liverpool, nama Allen tetap harum di mata para suporter The Reds tersebut. Namanya pun sempat dielu-elukan lagi kala membela Stoke main lawan MU beberapa waktu lalu. Sebab ia berhasil menjebol gawang klub tersebut dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Akan tetapi, Allen nampaknya bakal membuat banyak fansnya di klub tersebut kecewa. Pasalnya ia mengaku menggemari Man United. Pengakuan tersebut muncul dari mulut Allen saat ia melakoni wawancara dengan seorang fans cilik MU untuk FAWTV. Ia mengaku ia sedit merasa sedih karena sudah membobol gawang Setan Merah, klub yang ia dukung sejak lama.


"Saya adalah penggemar Man United juga, jadi agak sulit bagi saya untuk mencetak gol itu," beber Allen.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: