Bauza: Messi Layak Pensiun Sebagai Juara Bersama Argentina


CHOCOBET  -  Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, mengklaim bahwa Lionel Messi layak untuk pensiun dari skuat Tango dengan status sebagai seorang juara.

Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, mengklaim bahwa Lionel Messi layak untuk pensiun dari skuat Tango dengan status sebagai seorang juara.


Messi menuai banyak kesuksesan sebagai pemain di level klub bersama Barcelona. Berbagai gelar sudah pernah diraihnya. Namun tak demikian di level internasional.

Ia belum pernah menjadi juara bersama dengan Argentina. Ia memang berhasil membantu Tango masuk final di tiga turnamen, mulai dari Piala Dunia 2014, lalu Copa America edisi tahun 2015 dan 2016. Bahkan La Pulga sempat menyatakan pensiun dari timnas usai gagal membawa negaranya juara di perhelatan Copa America yang terakhir tersebut.

Keputusan itu sendiri akhirnya ditarik oleh Messi. Bauza pun mengaku bahwa mudah baginya untuk meyakinkan Messi kembali memperkuat timnas. Ia juga merasa yakin bahwa La Pulga harusnya pensiun setelah berhasil membawa Tango jadi juara.

"Ketika kami sedang mengobrol terlihat jelas pada saya bahwa ia sangat tertarik dengan seleksi pemain dan hal yang membuatnya sangat khawatir lebih dari apa pun adalah bagaimana meningkatkan performa tim," tutur Bauza kepada Sport.

"Saya tidak bertemu Messi untuk membujuknya. Saya yakin bahwa ketika kami berbicara sebuah kesempatan akan terbuka. Setelah mengobrol, semua yang harus saya katakan adalah, 'Oke, anak-anak, Anda akan dijemput untuk pertandingan berikutnya'."

"Saya rasa ia masih memiliki banyak untuk diberikan kepada tim. Ia layak untuk pensiun dengan cara lain. Ia layak untuk mengakhiri karir internasionalnya sebagai juara," seru Bauza.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: