Thiago: Man City? Hanya Messi Yang Bisa Bikin Woooww

Thiago: Man City? Hanya Messi Yang Bisa Bikin Woooww

AGEN POKER TERPERCAYA - Gelandang Bayern MunchenThiago Alcantara mengakui jika musim ini Manchester City memainkan sepakbola yang luar biasa. Tapi, baginya tidak ada yang mengalahkan pesona permainan seorang Lionel Messi.

Pada musim 2017/18, Man City melaju kencang di Premier League dan Liga Champions. Bersama Pep Guardiola, pelatih Thiago saat masih di Barcelona dan Bayern, Man City jadi klub tangguh sekaligus tampil dengan gaya atraktif.

Thiago mengakui hal tersebut. Baginya, The Citizen memang memainkan sepakbola yang bagus. Tapi, baginya hanya Messi yang bisa membuatnya berdecak kagum.

"Manchester City memang bermain luar bisa, tapi saya tidak sampai berpikir 'woooww'. Hanya Messi yang bisa membuat saya merasa 'woooww'," ucap Thiago dalam sebuah wawancara kepada ESPN.

Melihat kiprah Man City pada musim ini, Thiago pun tertantang untuk bertemu di ajang Liga Champions. Namun, pemain berusia 26 tahun tidak hanya ingin melawan Man City saja. Ia juga berharap bisa bermain melawan Real Madrid.

"Barcelona, Real Madrid, Man City, ada banyak klub yang ingin Anda lawan, tapi tidak ada pemain yang membuat saya terkesan. Mereka hanya pemain sepakbola biasa, seperti kita."

"Kita hanya harus terus bersaing dan melihat siapa yang lebih baik pada saat ini," tambah Thiago.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: