Survei Fans Arsenal: 88 Persen Tak Ingin Wenger Bertahan

Survei Fans Arsenal: 88 Persen Tak Ingin Wenger Bertahan

AGEN POKER TERPERCAYA - Kepercayaan para fans Arsenal pada Arsene Wenger sepertinya sudah mencapai titik nadir. Dalam sebuah survei, sebanyak 88 persen tidak lagi menghendaki Wenger jadi pelatih Arsenal pada musim 2018/19.

Survey tersebut dilakukan oleh salah satu kelompok fans Arsenal yang punya pengaruh kuat yakni Arsenal Supporters' Trust [AST]. Survei ini dilakukan secara online dan lewat sebuah pertemuan langsung. Survei diikuti olah para anggota AST.

Hasilnya, mayoritas ingin Wenger tidak lagi menjabat sebagai manajer pada musim depan. Hanya 7 persen suara yang ingin Wenger mendapatkan perpanjangan kontra. Sementara, 5 persen suara mengaku belum tahu keputusan yang tepat.

Hasil survei ini pun diumumkan secara terbuka oleh AST dan nantinya juga akan dilaporkan kepada bos Arsenal, Ivan Gazidiz pada hari Sabtu mendatang.

"Dalam sebuah survei yang dilakukan secara online dan pada pertemuan malan ini, 88 persen anggota AST memilih Arsenal mengakhiri kontrak Wenger pada musim panas ini. [7 persen ingin bertahan dan 5 persen tidak tahu]," tulis AST lewat akun twitter resminya.

"Pernyataan tertulis akan kami sampaikan pada Gazidiz pada hari sabtu," sambung pernyataan AST.


Arsenal saat ini sedang dalam posisi yang tidak ideal. Empat laga terakhir The Gunners selalu menelan kekalahan. Arsenal juga terancam tidak berada di empat besar klasemen akhir Premier League pada musim 2017/18 ini.

Satu-satunya harapan Arsenal ada di Liga Europa. Namun, Mesut Ozil dan kolega akan mendapatkan tantangan yang tidak mudah dari AC Milan pada babak 16 besar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: