Semua Laga Adalah Final Bagi Atletico Madrid

Semua Laga Adalah Final Bagi Atletico Madrid

AGENB BOLA TERPERCAYA - Atletico Madrid kini semakin mendekati posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga. Karena itu, bagi Atletico setiap laga sisa La Liga musim 2017/18 ini tidak ubahnya sebagai sebuah laga final.


Pada pekan ke-26, Atletico berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 61 poin. Pasukan Diego Simeone tersebut, terpaut jarak lima poin saja dari Barca yang berada di puncak klasemen. Jarak yang tentunya masih bisa dikejar oleh Atletico.

"Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan semuanya penting," kata pemain belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Salah satu laga final akan dijalani oleh Atletico akhir pekan ini. Sebab, mereka akan melawat ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Mengingat hanya terpaut jarak lima poin di klasemen, maka laga ini sangat penting bagi Atletico.


"Tidak banyak pertandingan yang tersisa jadi setiap laga punya arti yang sangat penting dan semakin penting. Laga melawan Barcelona akan fantastis untuk disaksikan dan dimainkan," tandas Gimenez.

Meskipun begitu, pemain berusia 23 tahun juga tidak ingin hanya fokus pada laga melawan Barca. Bagi Gimenez, semua laga penting untuk Barca.

"Ada spekulasi kami akan memainkan sebagian pelapis untuk laga tertentu tapi kami selalu bermain dengan tim yang terbaik. Kami tidak pernah melihat satu laga lebih penting dari laga yang lain," tandas Gimenez.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: