Selamat Ulang Tahun ke-116 Real Madrid, Pesta di Parc des Princes?

Selamat Ulang Tahun ke-116 Real Madrid, Pesta di Parc des Princes?

AGEN POKER TERPERCAYA - 6 Maret selalu diperingati sebagai tanggal yang sakral bagi klub La Liga, Real Madrid. Sebab, pada tanggal tersebut klub ini didirikan. Tepatnya, Madrid didirikan pada 6 Maret 1902 dengan nama awal Madrid Football Club.

Pada tahun 2018 ini, Madrid merayakan ulang tahun ke-116 yang tahuh pada hari Selasa (6/3).

Sepanjang 116 tahun keberadaannya, Madrid tentu punya sejarah yang panjang dan sarat akan prestasi. Baik di level domestik, Eropa dan kontinental. Madrid juga pernah melahirkan maupun diperkuat oleh para pemain bintang terbaik dunia pada eranya.

Salah satu prestasi paling epik Madrid tentu saja di Liga Champions. Si Putih kini menjadi satu-satunya tim yang meraih lebih dari 10 gelar juara Liga Champions. Madrid sudah meraih piala 'Si Kuping Besar' sebanyak 12 kali.

Menariknya, momen perayaan ulang tahun ke-116 ini akan bertepatan dengan laga Madrid melawan PSG di pentas Liga Champions. Sebuah kompetisi yang selama ini dirajai oleh tim asuhan Zinedine Zidane.

Madrid tentu saja tidak ingin berduka di perayaan ulang tahun ke-116 ini. Tapi, laga melawan PSG tidak akan mudah karena akan digelar di Parc des Princes. PSG juga sudah bertekad untuk menang karena ingin lolos ke babak selanjutnya.

Meski kini tertinggal agregat 3-1 dari Madrid, PSG punya ambisi besar untuk membalikkan situasi. Seperti diketahui, PSG memang punya ambisi sangat besar untuk bisa jadi juara Liga Champions dan sudah menghabiskan banyak uang untuk bisa meraihnya.

So, akankah ada pesta untuk Madrid di Parc des Princes? Atau Madrid akan meraih nelangsa di perayaan ulang tahunnya?


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: