Performa Menurun, Neville Beri Saran Ke Pogba

Performa Menurun, Neville Beri Saran Ke Pogba

AGENB BOLA TERPERCAYA -  Mantan pemain Manchester United Gary Neville meminta Paul Pogba untuk lebih berkonsentrasi agar bisa kembali mendapatkan tempat di tim utama. Ia meyakini masalah Pogba saat ini adalah inkonsistensi di dalam pertandingan.


Belakangan ini, sang pelatih Jose Mourinho lebih sering memainkan pemain muda Scott McTominay di lini tengah ketimbang Pogba. Bahkan, Pemain asal Prancis tersebut hanya duduk di bangku cadangan kala MU bertemu dengan Brighton di perempat final FA Cup akhir pekan kemarin.

Meskipun seringkali kehilangan tempat di tim utama, namun Neville yakin Pogba adalah pemain yang tepat untuk MU. Ia menyarankan sang pemain untuk bermain lebih konsisten di setiap laga.

"Paul Pogba punya karakter dan kepribadian yang cocok untuk bermain bagi United, tidak ada keraguan untuk itu. Dia bermain dalam laga besar di Eropa bersama Juventus," ujar Neville kepada Sky Sport.

"Apa yang harus dia lakukan sekarang adalah bermain konsisten. Beberapa orang mengatakan semuanya tergantung dengan posisinya, sedangkan yang lainnya berkata dirinya kurang konsentrasi dan fokus," lanjutnya.

"Namun dalam pengamatan saya, dia harus bermain dengan level konsentrasi yang lebih tinggi," tandasnya.

Sebagai informasi, Pogba didatangkan dari Juventus dengan bandrol yang fantastis pada tahun 2016 lalu, yakni mencapai 89 juta poundsterling. Namun hingga kini, pemain asal Prancis tersebut belum menunjukkan performa terbaiknya dan baru mencetak tiga gol di musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: