Liverpool Hanya Imbang di Anfield, Klopp Merasa Puas

Liverpool Hanya Imbang di Anfield, Klopp Merasa Puas

AGENB BOLA TERPERCAYA - Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu FC Porto pada leg ke dua 16 Besar Liga Champions (5-0), Rabu (7/3) dini hari WIB. Namun demikian, Jurgen Klopp sudah merasa puas dengan penampilan skuatnya.


Dikatakannya, para pemain sudah menunjukkan sikap yang sangat baik meskipun sudah unggul lima gol tandang. Dia menilai Jordan Henderson dkk. menampilkan gairah kemenangan yang sama pada laga tersebut.

Klopp pun meminta para pendukung memahami pendekatan yang diambilnya pada laga tersebut. Baginya, yang terpenting adalah Liverpool berhasil lolos ke babak berikutnya.

"Mungkin jika anda meraih hasil imbang di leg pertama saat bermain di kandang lawan, dan berhasil menang di leg ke dua di kandang sendiri rasanya akan sedikit berbeda dengan apa yang terjadi malam ini (red: dini hari WIB)," ungkap Klopp di laman resmi Liverpool.

"Tetapi hasil maksimal yang dapat anda raih adalah lolos ke ronde berikutnya dan kami berhasil melakukan itu dengan cukup nyaman."

"Jadi saya sangat puas dengan hasil ini. Sebab pertandingan ini merupakan tantangan lain untuk kami, jujur kami mempersiapkannya berbeda dengan laga-laga lain."

"Tentu saja saya kira para pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik. Kami menunjukkan sikap yang luar biasa, bermain sepak bola dengan baik dan bertahan dengan sungguh-sungguh," imbuh Klopp.

"Sekarang kami berhasil lolos ke babak berikutnya, jadi saya kira saya puas."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: