Lindelof Akui Liga Inggris Lebih Susah Dibanding Liga Portugal

Lindelof Akui Liga Inggris Lebih Susah Dibanding Liga Portugal

AGENB BOLA TERPERCAYA - Bek Manchester United Victor Lindelof mengakui bahwa kompetisi Premier League jauh lebih sulit dibandingkan dengan kompetisi di Liga Portugal.


Bek asal Swedia ini memang mengenal betul kompetisi di Portugal. Sebab ia menimba ilmu di negara itu sejak tahun 2012. Ia berlatih di akademi milik Benfica di tahun itu selama satu tahun.

Setelah itu, ia sempat berkompetisi di skuat Benfica dari tahun 2012 hingga 2015. Ia juga menjadi bagian dari skuat senior klub itu dari tahun 2013 sebelum akhirnya pindah ke MU pada musim panas 2017 kemarin.

Bek berusia 23 tahun itu sendiri sempat mengalami masa-masa sulit di awal kedatangannya di Inggris. Ia terus dicadangkan oleh Jose Mourinho meski pada tiga pertandingan terakhir MU ia akhirnya dipercaya untuk terus menjadi starter.


Lindelof pun mengakui bahwa kompetisi di Inggris begitu sulit. Sebab selain ada banyak lawan sesama tim besar, pemain dari tim-tim kecil pun juga menampilkan permainan yang solid.

"Setiap pertandingan sulit di sini. Setiap lawan akan bekerja keras, berjuang selama 90 menit untuk mencoba mendapatkan tiga poin, dan itulah yang membuat Premier League adalah sebuah laga yang bagus, tingkat persaingannya. Itu sedikit berbeda di Portugal, kami hanya memiliki sedikit pertandingan besar sepanjang musim," bebernya seperti dilansir Sportsmole.

"Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan tentu saja, Anda selalu ingin tampil jadi yang pertama. Tapi jika tidak, yang kedua ada di sana, dan itulah yang harus kami usahakan," tegasnya.

"Kami membaik sebagai sebuah tim setiap hari. Penting bagi kami untuk memainkan banyak pertandingan, dan terus melaju," seru Lindelof. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: