Klub Tertua di Spanyol Dijual, Harganya Cuma Rp 16 Ribu

Klub Tertua di Spanyol Dijual, Harganya Cuma Rp 16 Ribu

AGEN POKER TERPERCAYA - Klub tertua di Spanyol, Recreativo Huelva, saat ini sedang dalam masalah finansial yang cukup akut. Beberapa langkah taktis pun sudah dilakukan. Kini klub tersebut akan dijual dengan harga yang sangat murah.

Recreativo adalah klub paling tua di Spanyol. Pada bulan Desember 2017 lalu, mereka merayakan ulang tahun ke-128. Itu artinya, Recreativo sudah berdiri sejak tahun 1889 silam.

Namun, kiprah Recreativo memang tidak terlalu bagus. Mereka hanya pernah lima musim bermain di La Liga. Klub berjuluk El Decano tersebut lebih banyak berkutat di Divisi Segunda. Pada musim 2017/18 ini, Recreativo bermain di kasta ketiga atau Segunda B.

Media Spanyol EFE, melaporkan bahwa kini perusahaan Eurosamop telah mencapai kata sepakat dengan pihak Dewan Kota Hueva untuk membeli semua saham klub. Dengan begitu, pihak Eurosamop bisa memiliki Recreativo.

Menariknya, ada harga yang harus dibayar oleh perusahaan tersebut sangat terjangkau. Bahkan bisa dibilang sangat murah. Eurosamop hanya perlu merogoh kocek senilai 1 euro untuk memiliki semua saham. Jumlah tersebut setara dengan Rp 16 ribu!

Recreativo memang dijual dengan harga yang setelah pihak klub terlibat hutang dan tidak mampu membayar.

Pada akhirnya, Dewan Kota Huelva mengambil alih klub dan melunasi semua hutang-hutang Recreativo. Jumlah hutang yang dibayar adalah 7,6 juta euro. Jumlah tersebut termasuk tunggakan pembayaran listerik kepada perusahaan Endesa.

Adakah Bolaneters yang siap membeli dengan harga yang lebih mahal? 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: