Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

Klopp Akui Mignolet Tak Bahagia karena Posisinya Tersingkir

AGENB BOLA TERPERCAYA - Jurgen Klopp mengakui bahwa Simon Mignolet sedang tidak bahagia karena posisinya sebagai penjaga gawang utama di Liverpool tengah tergeser. Tapi tak ada perubahan pada sikap penjaga gawang asal Belgia tersebut.


Pada awal musim ini, Mignolet dan Loris Karius secara bergantian menjadi penjaga gawang Liverpool. Mignolet seringkali turun sebagai penjaga gawang di Premier League sementara Karius sering bermain di turnamen seperti Liga Champions dan Piala Liga.

Tapi kemudian penampilan apik Karius menyingkirkan Mignolet dari pilihan pertama. Ini yang membuat Mignolet tak bahagia.

Namun Klopp memberikan pujian pada penjaga gawang asal Belgia tersebut. Menurutnya, kiper 29 tahun tersebut tetap bekerja keras saat latihan.

"Di internal baik-baik saja tapi tentu saja Mignolet tidak bahagia. Bagaimana dia bisa begitu? Tapi ia menerima situasi ini dan dia karakter yang fantastik sehingga ia tetap berlatih dengan level yang sangat tinggi. Sama seperti yang dilakukan Danny Ward," ujar Klopp.

"Mereka saling menekan. Dia [Mignolet] sudah lama menjadi yang nomor satu tapi sekarang ia menjadi nomor dua tapi itu tak mengubah sikapnya dalam latihan di mana semua baik-baik saja. Sebelum berusia 40 tahun, tak ada penjaga gawang yang bahagia duduk di bangku cadangan," paparnya.

Liverpool sendiri akhir pekan ini akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: