Kelas! Klopp Mengagumi Casillas

Kelas! Klopp Mengagumi Casillas

AGENB BOLA TERPERCAYA - Ada kejadian unik saat Liverpool menjamu FC Porto (0-0) pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3) dini hari WIB. Sesaat setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Jurgen Klopp menghampiri Iker Casillas dan memeluknya.


Aksi Klopp ini menuai banyak pujian sekaligus mengundang tanya banyak pihak soal obrolannya dengan penjaga gawang legendaris Real Madrid tersebut.

Dikutip dari laman resmi Liverpool, Klopp ternyata mengucapkan selamat pada Casillas yang sudah melakoni 167 pertandingan di Liga Champions.

"Pertandingan itu adalah Liga Champions yang ke-167 bagi dia bukan? Wow. Saya rasa seluruh skuat saya bermain jauh lebih sedikit daripada dia," ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund ini.


Menyoal karier Casillas di masa mendatang, Klopp pun tak berani berspekulasi. Menurutnya, berkaca pada penampilan Casillas musim ini, sang kiper masih berharap bisa bermain sedikit lebih lama lagi.

"Saya tidak akan membicarakan soal usia dia, tetapi sangat jelas dia berharap untuk terus bermain sedikit lagi," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: