Istimewa! Ini Tampilan Jersey Khusus Azzuri Persembahan FIGC Untuk Astori

Istimewa! Ini Tampilan Jersey Khusus Azzuri Persembahan FIGC Untuk Astori

AGEN POKER TERPERCAYA - Skuat timnas Italia dipastikan akan mengenakan jersey khusus untuk mengenang mendiang Davide Astori.

Timnas Italia akan bertanding di laga uji coba melawan timnas Argentina pada jeda internasional kali ini. Pertandingan itu akan digelar di Manchester tepatnya di Etihad Stadium, Sabtu (24/03) dini hari ini.

Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa FIGC akan menyiapkan jersey khusus bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan di laga itu. Rupanya hal tersebut memang ada benarnya.

FIGC telah menyiapkan jersey khusus tersebut. Berdasar unggahan video dari akun Twitter Alessandro Alciato (@AAlciato), di jersey itu nanti akan tertulis kalimat 'Davide sempre con noi."

Jika diterjemahkan, artinya adalah 'Davide selalu bersama kita." Kalimat itu dicetak di bagian dada sebelah kiri jersey, lengkap dengan nomor punggung kapten Fiorentina itu, 13.

Setelah pertandingan melawan Argentina, Italia akan menjalani satu laga uji coba lagi yakni melawan Inggris pada 27 Maret mendatang. Namun tak diketahui apakah jersey khusus tersebut masih akan dipakai lagi oleh tim asuhan Luigi Di Biagio itu atau tidak.

Seperti yang diketahui, Astori meninggal dunia akibat serangan jantung pada Minggu, 4 Maret lalu. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di kamar hotel, di dalam tidurnya saat La Viola akan bertanding melawan Udinese.

Fiorentina dan juga Cagliari lantas mengambil keputusan untuk memensiunkan jersey nomor 13 favoritnya. Jenazah pemain 31 tahun itu lantas dikebumikan pada hari Kamis, 8 Maret.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: