Heynckes Pilih Eks Dortmund Jadi Pengganti Dirinya

Heynckes Pilih Eks Dortmund Jadi Pengganti Dirinya

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Bayern MunchenJupp Heynckes, rupanya sudah memilih sosok yang akan bakal menggantikan dirinya musim depan. Sebab, Heynckes memastikan tidak akan memperpanjang kontrak bersama dengan Bayern lagi.

Dari segi usia, Heynckes memang sudah cukup uzur untuk tetap melatih di level tertinggi. Sebab, usianya akan bertambah menjadi 73 tahun pada bulan Mei mendatang. Sementara, kontraknya bersama Bayern habis pada 30 Juni 2018.

Heynckes mengaku menjatuhkan pilihan pada Thomas Tuchel untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Bayern. Ia menilai eks pelatih Borussia Dortmund itu punya kapasitas yang mumpuni untuk melatih Bayern.

"Saya rasa Tuchel punya kualitas untuk melatih Bayern. Saya menghargai apa yang sudah dia kerjakan sejak di tim muda Mainz," buka Heynckes.


"Dortmund memainkan sepakbola yang hebat bersama dengan Tuchel, dengan sistem bermain yang bagus. Semua elemen sepak bola modern pada saat ini mampu mereka tampilkan. Tuchel menjadi runner-up [Bundesliga], meraih piala dan bermain dengan atraktif."

Heynckes pun mengaku senang melihat permainan Dortmund pada era kepelatihan Tuchel. "Saya senang menyaksikan Dortmund-nya bermain. Karena itulah saya menghormati dan menilainya sebagai pelatih yang bagus," tandas Heynckes.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: