Filippo Inzaghi: Simone Cocok Menjadi Pelatih Azzuri

Filippo Inzaghi: Simone Cocok Menjadi Pelatih Azzuri

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Mantan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menganggap saudaranya Simone Inzaghi punya kualitas yang mumpuni untuk melatih Azzuri. Namun, hal tersebut menurutnya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.


Kedua pria tersebut pernah membela Azzuri saat masih berkiprah sebagai pemain. Namun, karir Filippo di timnas lebih cemerlang dari Simone dan telah ikut serta dalam 57 pertandingan.

Namun kiprah Filippo tidak secemerlang saat dirinya masih menjadi pemain. Ia sempat menukangi AC Milan pada tahun 2017 dan kemudian didepak menyusul rangkaian hasil buruk. Sedangkan Simone yang memimpin Lazio saat ini mendapatkan banyak respon positif dan membawa tim asuhannya bertengger di posisi lima Serie A.

Filippo pun yakin bahwa saudaranya cocok memimpin skuat Azzuri di masa yang akan datang. Namun ia mengungkapkan bahwa Simone masih betah di kursi pelatih Lazio saat ini.

"Dia telah membuktikan dirinya sanggup menunaikan tugasnya dan sangat peduli dengan lazio. Namun dia adalah orang yang profesional dan bisa melatih Italia dengan baik," ungkap Filippo kepada Radio Radio.

"Saat ini dia senang berada di lazio dan ingin bertahan selama mungkin," tandasnya.

Filippo sendiri sedang menjabat sebagai pelatih Venezia di Serie B musim ini. Di bawah asuhannya, Venezia kini berada di posisi 7 klasemen sementara dengan perolehan 46 poin.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: