Dipermalukan Brighton, Chambers Percaya Arsenal Masih Sanggup Berjuang

Dipermalukan Brighton, Chambers Percaya Arsenal Masih Sanggup Berjuang

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pemain bertahan Arsenal, Calum Chambers, menegaskan bahwa seluruh skuat Arsenal masih memiliki banyak jiwa juang dalam diri mereka setelah dipermalukan Brighton dengan skor tipis 1-2, Minggu (4/3) malam WIB.


Chambers merasa yakin Arsenal dapat kembali sekuat dahulu begitu mereka dapat meraih kemenangan. Namun, jalan meraih kemenangan tersebut takkan datang dengan mudah, sebab lawan terdekat yang akan dihadapi Arsenal adalah AC Milan, Jumat (9/3) nanti.

Dilansir dari tribalfootball, Chambers pun mengumbar janji akan segera memberikan kemenangan pada setiap laga. Dia memahami apa yang dirasakan para fans dan tidak ingin perasaan tersebut berlarut-larut.

"Dengarkan, kami akan berjuang. Kami tidak berangkat ke pertandingan dengan kepala tertunduk. Kami berangkat dengan semangat juang dan berusaha mencari kemenangan di setiap laga," ungkap Chambers. "Itulah yang selalu kami lakukan di sini. Hanya saja banyak hal tidak berpihak pada kami saat ini."

"Kami tahu itu, para fans tahu itu. Kami sama kecewanya dengan mereka. Kami hanya akan terus berjuang, kami tahu kami harus membalikkan keadaan ini dan kami membutuhkan reaksi yang positif."

Menyoal hasil buruk yang terus diraih Arsenal, Chambers pun mengaku dirinya juga kebingungan dan tak dapat menemukan alasannya.

"Saya juga tidak tahu. Saya kira kami hanya perlu terus bersikap positif. Banyak pertandingan yang tidak berpihak pada kami, kami hanya perlu terus melaju, menegakkan kepala kami dan terus berjuang sampai akhir musim."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: