Barca vs Atletico, Inilah Pesan Penting dari Iniesta

Barca vs Atletico, Inilah Pesan Penting dari Iniesta

AGENB BOLA TERPERCAYA - Barcelona akan menjalani laga penting melawan Atletico Madrid akhir pekan depan. Jelang laga ini, Andres Iniesta mengirim pesan kepada pemain Barca untuk bermain dengan hati pada laga tersebut.


Laga melawan Atletico yang bakal digelar di Camp Nou pada Minggu (4/3) dini hari WIB, memang akan jadi krusial bagi kedua tim. Sebab, saat ini mereka hanya terpaut jarak lima poin saja di klasemen La Liga hingga pekan ke-26.

Karena itu, Iniesta menekankan betapa pentingnya laga melawan Atletico. Apalagi, Blaugrana saat ini tidak dalam penampilan terbaik usai sejumlah hasil mengecewakan yang diraih. Karena itu, Iniesta ingin Barca bermain dengan hati.

"Pada pertandingan hari minggu, kami harus bermain dengan memakai hati. Kami harus membuat jarak dengan Ateltico Madrid menjadi lebih jauh lagi. Kami tidak boleh kehilangan poin," ucap Iniesta.


Pesan tersebut dianggap penting oleh pemain berusia 33 tahun. Sebab, dia tidak melihat Barca bermain dengan determinasi yang cukup tinggi saat ditahan imbang Las Palmas. Meski juga diakui bahwa Barca dirugikan oleh wasit.

"Kami merasa dirugikan oleh wasit, tapi kami juga tidak bermain dengan cukup baik di laga ini. Kami tidak punya motivasi untuk membuat laga menjadi 2-0 atau setidaknya menenangkan laga itu," tandas Iniesta. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: