Aksi Dybala Buat Barzagli Terkagum-kagum

Aksi Dybala Buat Barzagli Terkagum-kagum

AGEN POKER TERPERCAYA - Defender senior Juventus Andrea Barzagli memuji Paulo Dybala yang langsung mampu unjuk gigi dan menjadi penentu kemenangan lawan Lazio meski baru pulih dari cedera.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring. Cedera itu didapatkannya pada akhir bulan Januari 2018 lalu.

Alhasil, Dybala terpaksa harus absen dalam enam pertandingan di semua ajang kompetisi. Termasuk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham.

Namun ia sudah pulih pada pertengahan bulan Februari kemarin. Ia pun sempat dimainkan sebentar di pertandingan melawan Torino di Serie A dan Atalanta di Coppa Italia.

Massimiliano Allegri akhirnya menjadikannya starter di pertandingan melawan Lazio di giornata 27 Serie A, Minggu (03/04) dini hari WIB. Dybala kemudian menjadi pahlawan di laga itu berkat gol tunggalnya di menit 93.

Aksi pemain berusia 24 tahun itu pun mendapatkan pujian dari Barzagli. Ia yakin gol itu akan membuat Dybala tampil kian bagus di sisa musim ini.

"Ia baru saja kembali dari cedera dan ia mencetak gol yang sangat, sangat besar yang telah memenangkan tiga poin besar malam ini," ujarnya kepada situs resmi Juventus.

"Saya pikir ini akan memacu dirinya untuk sisa musim ini sekarang," cetus Barzagli.

"Paulo adalah salah satu pemain langka yang mampu mencoba sesuatu yang sangat sulit di menit ke-92 dan berhasil melakukannya. Golnya sungguh menakjubkan," pujinya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: