Walau Pernah Dipecundangi Bristol, Dyche Tetap Puji MU

Walau Pernah Dipecundangi Bristol, Dyche Tetap Puji MU

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Burnley, Sean Dyche tak percaya bahwa kekalahan dari Bristol City beberapa waktu lalu telah membuktikan kelemahan yang dimiliki Manchester United yang dilatih Jose Mourinho.

Burnley akan tandang ke Old Trafford di pertandingan Boxing Day tengah pekan ini untuk menghadapi tim asuhan Jose Mourinho, yang sebelumnya secara mengejutkan disingkirkan Bristol City dari perempat final Carabao Cup dan terakhir imbang 2-2 melawan Leicester City.

Dan dalam konferensi pers, Dyche memberikan pujian kepada Jose Mourinho dan juga tim asuhannya sebagai tim yang selalu meraih hasil positif dan sangat kuat.

"Mereka masih terlihat seperti sebuah kelompok dengan pemain berkualitas tinggi menurut saya. Saya ada di sana baru-baru ini ketika mereka harus menggali dalam ketika melawan Bristol yang bermain sangat baik," ujarnya

"Itu adalah pertandingan bagus ketika itu bukanlah hari mereka atau tim lain bermain bagus, mereka  masih tetap tampil dengan bagus. Hal utama yang saya suka tentang Mourinho dan pekerjaan yang dia lakukan bersama pemainnya adalah mereka menemukan cara berbeda untuk menang," sambungnya.

"Manchester United, mereka masih merupakan tim yang kuat. Mereka merupakan unit yang sangat kuat, sangat kuat dalam hal talenta dan mereka tentu memiliki seorang pelatih yang mengerti liga ini," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: