Bos Barcelona Bosan Bicara Transfer Coutinho

Bos Barcelona Bosan Bicara Transfer Coutinho

AGEN POKER TERPERCAYA - Bos BarcelonaErnesto Valverde nampak sudah bosan terus mendapatkan pertanyaan tentang kemungkinan transfer Philippe Coutinho. Sebab, ia merasa sudah terlalu banyak memberikan keterangan tentang hal ini.

Nama Coutinho menjadi incaran Barcelona sejak awal musim 2017/18. Pemain klub Liverpool tersebut dinilai sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan peran Neymar, yang memilih pindah ke PSG. Upaya transfer sudah dilakukan, tapi gagal.

Satu bulan jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, bakar tentang potensi transfer Coutinho ke Barca kembali santer dibicarakan. Valverde pun banyak dicecar tentang pertanyaan seputar transfer sang pemain.

"Kami telah membicarakan pemain yang tidak menjadi bagian dari klub ini terlalu lama. Ada terlalu banyak waktu selama musim ini. Saat ini, kami tidak bisa mendatangkan siapa pun," buka Valverde.

"Jadi, marilah kira fokus pada apa yang ada saat ini. Membahasnya tidak ada gunanya karena pasar masih tutup. Tapi, kalau sudah dibuka, mungkin saya juga tidak mau membicarakan hal ini," tegas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Daripada harus membahas Coutinho, Valverde mengaku lebih tertarik untuk bicara soal laga melawan Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu (2/12) besok. Bagi Valverde, laga ini akan penting bagi Barca usai mereka ditahan imbang Valencia pada pekan lalu.

"Saat ini, Coutinho bukan salah satu dari pemain saya. Saya hanya ingin bicara pemain saya dan laga yang akan kami hadapi melawan Celta Vigo," tutup Valverde.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: