Pochettino: Tottenham Tak Bisa Bersaing Dengan MU dan City

Pochettino: Tottenham Tak Bisa Bersaing Dengan MU dan City

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Spurs tak bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City di bursa transfer pemain.

Musim panas ini telah menjadi pasar pemain yang tenang untuk Spurs sejauh ini. Alih-alih mendatangkan pemain baru, mereka justru kehilangan Kyle Walker yang pindah ke City senilai 50 juta poundsterling.

Di tengah kekhawatiran suporter Spurs, Pochettino mengatakan ini sulit untuk menemukan pemain yang cukup baik untuk menantang para pemain langganan starter seperti Harry Kane atau Dele Alli saat mereka berusaha memperbaiki skuat dan juga capaian musim lalu.

"Fans kami tahu bahwa kami bukan sebuah klub yang hari ini bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk seorang pemain. Kami tak bisa bertarung melawan mereka," ujarnya.

"Kami bekerja dengan cara yang berbeda. Jenis pemain yang sedang kita bicarakan, tak mudah untuk menemukannya," sambungnya.

"Bagi saya, lebih baik bermain dengan pemain muda yang datang dari akademi sehingga anda bisa memperbaiki mereka dan setelah itu motivasi mereka selalu lebih tinggi. Kami butuh kualitas dan pemain dengan dengan fasilitas untuk bertarung dengan pemain nomor satu kami akan mendorong level mereka. Itulah kuncinya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: