Chiellini: Howedes Bukan Bonucci

Chiellini: Howedes Bukan Bonucci


AGEN BOLA TERPERCAYAPemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa tak ada gunanya membanding-bandingkan antara Benedikt Howedes dengan Leonardo Bonucci karena keduanya adalah pemain yang berbeda.


Sebagaimana diketahui, Howedes baru saja didatangkan Juventus dari Schalke pada musim panas ini. Bek Jerman itu disebut-sebut akan menjadi pengganti Bonucci yang musim panas ini hijrah ke AC Milan.

Namun Chiellini mencoba tak terjebak dengan membandingkan keduanya. Menurutnya, itu adalah kesalahan bila menyebut Howedes sebagai pengganti Bonucci, seperti halnya saat mencoba membandingkan pemain lain sebagai pengganti Andrea Pirlo.

"Howedes berbeda dengan Bonucci. Adalah kesalahan bila mencari seorang pemain seperti Bonucci, sama halnya seperti akan salah untuk mencari seorang pemain seperti Andrea Pirlo," terangnya.

"Anda perlu mencari keseimbangan dalam skuat anda," tandasnya.

Sebagai informasi, Howedes didatangkan Juventus dengan status pinjaman selama satu musim dari Schalke 04 senilai 3,5 juta euro dengan opsi untuk membelinya setelah masa peminjaman berakhir.

Namun opsi membeli itu bisa menjadi kewajiban untuk membeli bila dia dimainkan minimal sebanyak 25 kali. Biaya pembeliannya ditetapkan sebesar 13 juta euro, dan bisa dibayar secara berkala dalam dua tahun.

Selain itu, nilai transfer permanennya bisa bertambah tiga juta euro lagi. Hal itu bisa terjadi jika setelah dia pindah permanen bek 29 tahun itu bisa mencapai target-target tertentu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: