Bukan West Ham, Ezra Walian Resmi Gabung Almere City FC

Bukan West Ham, Ezra Walian Resmi Gabung Almere City FC

AGEN POKER TERPERCAYA - Misteri klub baru yang akan dibela oleh penyerang timnas Indonesia U-22, Ezra Walian akhirnya terungkap. Ezra resmi akan bermain untuk Almere City FC di musim 2017/18 dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Saat bermain di Sea Games 2017 bersama dengan timnas Indonesia, Ezra berstatus sebagai pemain tanpa klub. Kontraknya bersama dengan Jong Ajax telah usai dan ia sempat menjalani trial bersama dengan beberapa klub.

Sebelum resmi bergabung dengan Almere City, Ezra sempat disebut akan bergabung dengan West Ham. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun ini sempat menjalani trial bersama dengan The Hammers sebelum bergabung dengan timnas Indonesia.

Kepastian bergabungnya Ezra dengan Almere City langsung diumumkan di laman resmi klub. Pihak Almere City mengkonfirmasi bahwa Ezra akan bergabung pada 31 Agustus yang akan datang.

"Ezra adalah penyerang yang menjanjikan. Dengan status 'pahlawan' di Asia dia punya beberapa pilihan. Ini adalah kredit baginya memilih Almere City sebagai batu loncatan untuk mengembangkan dirinya di masa depan," kata Manajer Almere, John Bes.

Almere sendiri harusnya bukan klub yang asing bagi publik Indonesia. Klub yang bermain di Eerste Divisie, kompetisi kasta kedua di Belanda, juga pernah mengontrak pemain naturalisasi Indonesia lain yakni Stefano Liipaly.

Pemain yang kini membela Bali United, pernah bermain untuk Almere pada musim 2012 hingga 2014 silam.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: