Banyak Buang Peluang, Indonesia Tersingkir Di Semifinal

Banyak Buang Peluang, Indonesia Tersingkir Di Semifinal

AGEN POKER TERPERCAYA - Timnas U-22 Indonesia harus mengakhiri perjalanan mereka di Sea Games 2017 dengan mengecewakan. Berhadapan dengan Timnas Malaysia, Indonesia harus menelan kekalahan tipis dengan skor akhir 1-0.

Gol satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh Striker Timnas Malaysia, Nadarajah Thanabalan di menit 86.

Jalannya pertandingan di Stadion Alam Shah ini berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim sama-sama menampilkan sepakbola menyerang sejak awal laga.

5 menit laga berlangsung, Malaysia sempat mengobrak-abrik pertahanan Garuda Muda. Mereka nyaris mencetak gol namun sepakan Thanabalan hanya mengenai net gawang Indonesia. Skor masih 0-0

Peluang berbahaya Malaysia itu membuat Timnas Indonesia tertampar. Mereka mulai menata permainan mereka dan menunjukan penampilan yang solid.

Skuat Garuda muda memiliki beberapa peluang matang seperti umpan silang Yabes Roni di menit 14 dan umpan silang Septian David di menit 24, namun sayang tidak ada yang berbuah menjadi gol. Asyik menyerang Indonesia nyaris kebobolan di menit 29 melalui voli pemain Malaysia, namun Satria Tama dengan sigap menepis peluang tersebut.

Timnas Indonesia kembali mendapat peluang matang 6 menit berselang melalui tusukan Febri dari sisi kiri, namun kiper Malaysia, Nadzli masih sigap menangkap peluang tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, baik Malaysia dan Indonesia sama sekali tidak menurunkan tempo serangan mereka. Baru 10 menit Evan Dimas sempat mengancam melalui tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola mengarah tepat ke arah kiper Malaysia. Evan Dimas kembali mendapat umpan matang dari Febri 9 menit berselang, Namun sudut tembakan yang didapat pemain Bhayangkara FC itu terlalu sulit sehingga bola menyamping dari gawang Malaysia.

Satu menit berselang, giliran Ezra Walian yang menyia-nyiakan peluang emas setelah ia lolos dari jebakan offside. Namun mantan pemain Jong Ajax ini terlalu lama dalam mengolah bola di kotak penalti Malaysia sehingga bola bisa di sapu deretan bek Malaysia.

Memasuki menit ke 75 Timnas Indonesia nampak mulai kehilangan konsentrasi. Alhasil barisan pertahanan Indonesia melakukan blunder sehingga umpan di areal pertahanan Indonesia berhasil direbut pemain Malaysia. Beruntung peluang tersebut tidak berbuah gol.

Mendominasi jalannya pertandingan, gawang Indonesia malah jebol di empat menit jelang laga usai. Berawal dari skema sepak pojok, bola berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Thanabalan dan gagal dijangkau oleh Satria Tama. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai unggul satu gol, Timnas Malaysia mulai mengulur-ngulur waktu. Mereka melakukan tiga pergantian di akhir pertandingan dan mereka memasang formasi bertahan. Strategi itu berhasil karena hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Malaysia.

Berkat kemenangan ini Timnas Malaysia akan menantang Timnas Thailand di partai final, sementara Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar di perebutan Medali Emas.

Malaysia (4-3-3): Nadzli; Davies, Zainudin, Azlin, Ishak, Zakaria; Azih, Abba; Rasid, Sathasivam, Nadarajah.

Indonesia (4-2-3-1): Satria; Rezaldi, Ricky, Andy, Putu; Hanif (Gavin 89'), Evan; Febri, Septian (Saddil 57'), Yabes; Ezra (Osvaldo 70')


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: