Makelele Minta Monaco Ikhlaskan Mbappe Pergi

Makelele Minta Monaco Ikhlaskan Mbappe Pergi

AGEN POKER TERPERCAYA - Legenda Timnas Prancis, Claude Makelele meminta AS Monaco mengijinkan Kylian Mbappe untuk pergi pada musim panas ini. Makelele mengklaim bahwa tidak ada hal yang baik dari mempertahankan pemain yang ingin pergi.

Sosok Mbappe sendiri memang menjadi fenomena tersendiri musim lalu. Di usianya yang masih belia ia sukses mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue-1 dan menembus semi final Liga Champions.

Performa spektakuler Mbappe membuatnya menjadi rebutan klub-klub top Eropa pada musim panas ini. Raksasa Spanyol, Real Madrid bahkan dikabarkan siap menebus Mbappe dengan mahar sebesar 180 Juta Euro.


Makelele sendiri menilai lebih baik Monaco melepaskan Mbappe untuk pergi pada musim panas ini. "Saya pikir masalah yang ada di Prancis adalah mereka banyak menghasilkan pemain muda hebat dan kemudian mereka menjualnya," buka Makelele kepada Goal International.

"Masalah lainnya adalah para pemain muda memiliki ambisi yang besar dan mereka ingin menjadi pemain di klub besar. Saya rasa klub harus melepaskan mereka, karena lebih baik melepaskan mereka namun dengan cara yang baik."

"Bagi saya Mbappe bermain dengan bagus musim lalu, dan ia memiliki talenta yang besar. Dia ingin membuat perbedaan di sepakbola Eropa. Ketika anda seorang pemain bagus maka anda akan tetap menjadi pemain bagus. Namun Pemain terbaik di dunia bermain untuk ke tim-tim yang berbeda." tutup mantan gelandang Chelsea tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.ch5:50 PM 7/15/2017ocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: